Membuat Tulisan Terbalik Versi ll

Memang malam yang menyibukkan,nggak bisa tidur malah masih melintang di dunia maya.
Ok langsung saja,seperti postingan yang lalu-lau-lalu dan lalu,saya sudah memberikan trik Membuat Tulisan Terbalik,nah kali ini akhirnya keluar juga versi yang kedua dan saya kasih judulMembuat Tulisan Terbalik Versi ll.
hehehe aneh ya???
Sebenarnya banyak situs yang menyediakan jasa membalikan tulisan,tapi untuk saat ini belum ada situs yang menawarkan jasa membalikkan otak atau muka yang tadinya jelek jadi tampan atau sebaliknya.ckckckck
Tapi setelah saya coba disitu tetangga,malah gak keluar teks terbaliknya,jadi saya cuma ngasih trik yang terjamin mutunya.hehehe
Oya,versi yang kedua ini menurut saya lebih bagus lo dalam proses membalikkan tulisan.
Ok langsung saja,silahkan kunjungi situs ini http://www.revfad.com/flip.html Caranya juga sama dengan trik sebelumnya,anda hanya perlu menuliskan kata/kalimat pada kolom yang disediakan,dan secara otmatis dikolom bawahnya tulisan terbalik berdatangan dan siap di copy ke blog,facebook,email,dll.

sumber: http://obtenir.blogspot.com/2011/05/membuat-tulisan-terbalik-versi-ll.html

Posting Komentar - Back to Content