Trik Membuat Status Atau Komentar di Facebook Menjadi Biru

Sekarang lagi boomingnya ni nulis status atau berkomentar di facebook dan tulisan kita itu menjadi berwarna biru.Yups seperti link/tautan yang kita tulis di facebook.Lalu bagaimana sih caranya???Kebetulan ni saya dah nyoba,dan hasilnya sukses.
Oke langsung saja
@@[1:[0:1:TULISAN ANDA]]
Tuliskan saja kode diatas di status atau koment and adi facebook,dan pada tuilsan TULISAN ANDA,ganti sesuai kata2 yang ingin anda tuliskan.
      Itu hanya sekedar tulisan biru disebuah status atau komentar.Sekrang kita bertahap lagi.
Pertama,saya mau bertanya,tahukah anda kalau kita punya facebook,itu artinya kita juga punya nomor ID???
Yups,mungkin hampir sama dengan nomor absen anda di sekolah.hehehehe Itu untuk membedakan anggota pengguna facebook dengan pengguna lainya.Nah bagaimana sih caranya mengetahui ID kita,mudah saja kok,liat saja profil kamu,foto,catatan,info dll.Misal anda melihat profil kamu,coba lihatlah link pada address,misal  http://www.facebook.com/profile.php?id=100001282687067
      Nah angka 100001282687067 itulah yang dimaksud nomor ID,jadi anda bisa tahu ID anda berapa.Ok berikut triknya yang lebih maknyus dar trik diatas.
@@[1:[id_facebook:1:TULISAN ANDA]]
      Pada tulisan id,gantilah dengan nomor id kamu,dan pada tuilsanTULISAN ANDA ganti dengan status atau koment kamu.
Trik yang ini lebih maknyus saya biilang,karena bila kita meletakkan kursor pada status tersebut atau menklik status tersebut,maka kita akan menuju ke profil atau info dari yang punya nomor ID.

Posting Komentar - Back to Content